PENGOBATAN TERAPI ILAHIAH (MAHABBAH)

Kamis, 19 Januari 2012

Komentar Pasien
Saya seorang kakak dari adik perempuan remaja, usia kl 19 th. suatu malam setelah sholat magrib adik saya tersebut kesurupan dengan mengamuk, saat itu 6 orang memegang tidak mampu dan dia kuat sekali tidak selayaknya seorang wanita remaja. saya panggil orang pintar untuk minta di obati, orang-orang pintar tidak ada yang sanggup, begitu pula dengan kiyai-kiyai juga tidak mampu. Kami semua kalang kabut apa yang harus kami lakukan, dan kesurupan hingga satu malam satu hari dan setengah malam.
Di antara tetangga kami ada punya nomor Hp 0812 518 3414. saat itu sudah jam 00.15 menit.
saya coba untuk telpon Bapak M. Al Imran untuk minta bantuan penyembuhan dengan jarak jauh.
Kemudian beliau minta untuk bicara pada adik saya yang kesurupan tersebut. saya dengar perkataan beliau. " siapa kamu yang masuk ketubuh wanita ini." lalu yang kesurupan tertawa dan sambil mengatakan bahwa " saya dari sungai kahayan, dan saya ingin membawa wanita ini." lalu beliau berkata. " Tinggalkan jangan di tubuh itu lagi, dalam satu menit kamu tidak pergi, aku akan membakarmu." Lalu dia menyahut bahwa dia segera pergi.
Aneh bin ajaib, hanya dengan berkata begitu adik saya tersebut langsung sadar, tetapi tubuhnya agak lemah akibat tidak makan dan minum selama satu malam satu hari dan setengah malam.
Alhamdulillah terima kasih banyak pa Ali Imran.

Tidak ada komentar: