PENGOBATAN TERAPI ILAHIAH (MAHABBAH)

Sabtu, 03 Desember 2011

Kemajuan Zaman

KEMAJUAN  ZAMAN

Semangkin bertambah umur dunia ini semangkin maju teknologi yang di anut oleh manusia, semangkin canggih ilmu pengetahuannya, tetapi semangkin jauh dengan akhlak sebagai manusia sosial, tidak ketinggalan musibah bala bencana juga semangkin sering terjadi dimana-mana.
Begitu pula penyakit yang di derita bangsa manusia, tidak mau kalah untuk semangkin maju, terbukti zaman dulu tidak kenal dengan yang di namakan penyakit kolestrol dan asam urat, sekarang nama penyakit itupun semangkin populer di dunia ini, justeru karena banyaknya yang mengindap penyakit tersebut.
Obat-obatan juga tidak kalah untuk majunya, sekarang begitu banyak nama dan perusahaan obat-obatan, dengan bermacam kemasan dan daya penyembuhan katanya yang mustajab untuk penyakit ini dan itu.
Dulu orang hanya mengenal obat yang terbuat dari ramuan tumbuh-tumbuhan, dan dibuat sendiri secara manual oleh mereka sendiri, ternyata sangat memberikan manfaat di banding sekarang.
Begitu pula dengan urusan alam ghaib, begitu majunya yang di namakan santet dan teluh tenung dan lain-lain sejenis, juga sering dan banyaknya orang kesurupan hingga sampai kesekolah-sekolah SD juga SMA, bahkan ada di pesantren-pesantren, padahal ustadz dan kiayi banyak, namun entah mengapa diantaranya tidak bisa mengusir ini.
Untuk hal ini kalau boleh saya mencoba untuk memberikan dan membagi kiat-kiat pengobatan terhadap orang kesurupan, diantaranya adalah  : " Pertama Si pengobat mempunyai Tauhid dan keyakinan kepada Allah dengan mantap.Hanya semata kepada Allah segalanya.
Kedua Sipengobat sangat yakin kalau Allah menolong kita untuk menjauhkan dan menyelamatkan dari hal-hal yang bisa menjadikan kesyirikan umat.
Ketiga, Sipengobat memberikan penyegaran iman kepada pasien dan keluarganya.
Demikan di antara kiat yang saya sampaikan sementara ini, insya Allah halaman lain kiat lanjutkan.
Ingat !!!! manusia hanya bisa sebatas mengobati, bukan menyembuhkan.

M.Al Imran SDA.

Tidak ada komentar: